7.4.11

pandangan pertama

“Nama gue Abdul Hadi A S.
Tapi temen-temen gue manggil gue Agung Fhino.
Agung dari nama gue, Fhino karena menurut mereka indung gue ini mancung, Gue sendiri nganggep diri gue bisa di bilang pemalu. Sampai-sampai sobat deket gue aja tega-teganya ngerjain gue.

“Tapi semua berubah ketika cewek itu datang di kelas gue.
Ternyata dia itu cewek yang pernah gue liat di Facebook. Dan wanita itu selalu membayang-bayangi otakku terus. semenjak itulah gue jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia karena bigsize lubang idung gue.”

Inilah adalah sebuah curhat kisah kasih terlarut dan terlarang. Dan seperti 1001 cinta terlarang lainnya sejak zaman Datuk Meringis  menggapai hati Siti Nyiurbaya, akankah cinta ini mengenal jalan pulang seperti yoyo yang selalu berputar kembali????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers