24.4.12


Renungan Hatiku untukmu

Jodohkan aku dengannya, Ya Rabb
Bismillahirrahmanirrahim...


Ya Rabb... jika Engkau telah menakdirkan aku dengannya, maka berilah rasa cinta dihati kami. Jagalah rasa cinta kami, agar rasa cinta ini tidak berkurang sedikitpun.

Ya Rabb... andai Engkau tidak menakdirkan kami tuk bersama maka hapuslah perlahan-lahan namanya dari hatiku, agar aku tak merasa tersakiti ketika ia pergi dari hatiku.
Ya Rabb... saat ini aku benar-benar menyukainya, namun aku tak pernah berani untuk mengungkapkan cintaku padanya, biarkanlah cintaku tetap terdiam. Kan ku kumandangkan cintaku kelak dengan izin-Mu.

Ya Rabb... aku tak pernah tau isi hatinya tentangku, namun ia selalu saja hadir dalam bagian hidupku. Selalu saja ada dihari-hariku. Apakah ia menyukaiku? Ahh... mungkin aku terlalu GR dengan perhatiannya, namun salahkah aku ya Rabb?
Ya Rabb... aku takut jika perasaan ini kian hari bertambah salah, untuk itu hapuslah perasaan ini jika hati ini tak pantas untuk mengharapkannya.

Ya Rabb... jodohkan aku dengannya. Sebab aku mencintainya karena-Mu...

Semoga Alah memaafkan aku ketika aku bersalah
Allahuma Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers